Jumat, 13 September 2013

Satu Tahun Taman Penitipan Anak (TPA) Terpadu Baitul 'Aini Islamic Daycare, Cibitung Bekasi.

Alhamdulillah . . . . Puji Syukur kepada ALLAH SWT, pada bulan September 2013 ini, Taman Penitipan Anak (TPA) Terpadu Baitul 'Aini Islamic Daycare, Cibitung Bekasi telah berusia 1 tahun. TPA Terpadu Baitul 'Aini berawal dari keinginan orang tua murid TKIT-TPQ Baitul 'Aini untuk minta diadakannya semacam penitipan bagi anak yang kebetulannya ibunya bekerja. Dengan persiapan yang dikebut akhirnya pada 03 September 2012 yang lalu alhamdulillah . . . . beroperasilah TPA Terpadu Baitul 'Aini.



Persiapan berdirinya TPA Terpadu Baitul 'Aini bisa dibaca di link beikut :
Silahkan KLIK link di bawah ini

Awal Persiapan Berdirinya TPA Terpadu Baitul 'Aini  

Saat awal berdiri murid TPA Terpadu  berjumlah 3 orang murid dengan 1 orang Ibu Pengasuh. . Berjalan lebih kurang 10 bulan murid keluar masuk dengan berbagai alasan. Selama 10 bulan tersebut rata-rata murid 7-8 orang.  Saat ini setahun sudah berjalan alhamdulillah TPA Terpadu Baitul 'Aini Islamic Daycare mencapai kapasitas maksimum, yaitu 10 orang murid dan 3 orang Ibu Pengasuh + 1 orang Assisten yang sedang belajar.

Semoga ke depan Taman Penitipan Anak (TPA) Terpadu Baitul 'Aini Islamic Daycare, Cibitung Bekasi bisa berkembang lebih luas areanya dan lebih baik fasilitasnya sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan bisa menampung lebih banyak murid dengan Ibu Asuh yang tentunya lebih banyak juga.

Semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan Rahmat dan Kasih Sayang-Nya kepada kepada kami, kepada anak-anak murid kami dan Ibu Pengasuh serta kepada kita semua.

Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin . . .

Cikarang, 07 Dzulqaidah 1434 H - 13 September 2013

Abuizzat

Berikut foto-foto kegiatan TPA Terpadu Baitul 'Aini, Villa Wanasari Cibitung Bekasi pada Kamis, 5 September 2013 yang lalu.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar