Senin, 26 November 2012

Jam Normal Operasi Taman Penitipan Anak (TPA) Terpadu BAITUL 'AINI Islamic Daycare, Cibitung - Bekasi : 06.00 s/d 18.00 (tanpa biaya over-time)


Alhamdulillah, saat ini Taman Penitipan Anak (TPA) Terpadu BAITUL 'AINI Islamic Daycare, Cibitung - Bekasi sudah jalan selama lebih dari sebulan - mulai dari awal dibuka pada 3 September 2012 yang lalu. Banyak kekurangan di sana-sini yang harus diperbaiki. Bukan hanya fasilitas yang harus dilengkapi, tapi sampai dengan harga atau tarif penitipanpun harus dievaluasi dan direvisi - disesuaikan dengan kondisi lingkungan. 


Selain itu untuk mengakomodir keinginan Orang Tua yang kebanyakan pegawai swasta dan pekerja pabrik yang bekerja di Jabodetabek yang rutinitas dengan kemacetan, maka jam operasional penitipan kami sesuaikan dengan kondisi  ideal yang ada, yaitu dimulai dari jam 06.00 pagi sampai dengan jam 18.00 petang, tanpa dikenai biaya over-time. Jika seandainya ada Pelanggan kami yang butuh hampir setiap hari melebihi jam operasional tsb di atas, maka tarif tambahannya bisa dinegosiasikan.

Semoga hal ini bisa memberi kepuasan kepada  para Pelanggan kami semua.


Cibitung, 23 Dzulhijjahj 1433H - 08 Nov. 2012

Abuizzat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar